Tuesday, November 4, 2008

Unique Size of Roti Tissue




Tau roti tissue??salah 1 jenis roti india yg bisa kalian dpaetin di mamak stall manapun di malaysia..roti dengan bentuk sperti kerucut (umumny) dan bentuk penyajian yg sperti menara, mrupakan salah 1 jenis roti yg unik..

rasa roti ini sperti pada umumny roti india (sperti roti boom ato roti canai), rasanya adalah manis..thats it!!tp hari ini Selasa, 4 November 2008 gw dan bbrp teman2 gw mencoba sesuatu yg baru dr roti tissue, sesuatu yg super unik n mungkin cm ada di tmpt ini doank..

nama tmpt ini dimana roti unik ini berada adalah "Nasi Kandar Kayu". Terletak di daerah bernama Taipan,Petaling Jaya..klo kalian tau yg namany Jalan USJ 10 ato Restoran Tien-tien Fat, drsana restoran nasi kandar ini gampang bgt dicari..

How to go there??

Dari lampu merah depan tien2 fat,kalian tinggal belok kanan..drsna ikutin jalan mpe ktmu lampu merah pertama..msih maju lg smpe ktmu belokan ke kiri dimana akan terlihat McD..drsana kalian masuk aja trus mpe ktmu di depan kalian ada tulisan besar "Nasi Kandar Kayu"..
klo seandainy kalian emang nyasar n ga ktmu jalan ini, ckup msuk ke daerah Taipan (daerah sperti bangsar, dimana bnyk ruko2 n restoran dlm 1 komplek) n kalian cari aja AmBank ato Bee Cheng Hiang..resto ini persis berada di depan AmBank n Bee Cheng Hiang..



Apa yg hrus dipesan??

bgitu smpe disana, kalian akan menemukan restoran mamak stall biasa yg menjual berbagai macam makanan sperti nasi kandar, nasi goreng, roti india, dkk..kalian bs pesan apa aja yg kalian mau,tp jgn lupa untuk coba sesuatu yg luar biasa dr resto ini yaitu: ROTI TISSUE 1 METER!!

Roti tissue yg disajikan diatas 3 piring ini mrupakan roti andalan dr restoran ini,panjangny 1 meter n cukup untuk membuat 5 org menjadi berasa agak kenyang (baru agak tp)..hehehehe..roti tissue ini jg disajikan dgn campuran susu kental manis n madu sebagai bahan cocolan...hehehee

Thank you, bang~~

Rating
so stelah gw ksana n mencoba makanan dsana, gw brusaha memberi rating tmpt ini..

taste makanan : 7/10
harga : 8.5/10
kebersihan n environment: 7/10
pelayanan: 9/10

so overall gw kasih nilai 7.8/10 buat smua..

so buat kalian yg mungkin lg maen2 ke daerah Taipan, dont forget to visit this interesting restaurant..ga rugi kok!!Selamat mencoba n selamat menikmati sesuatu yg unik dsana!!

Oddi, me, Welton~~

Roti Tissue n Kopi Halia Tarik
Selamat menjamu selera by Sam n Andrian

5 comments:

Siska Yap said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!! yg pertama akhir na jadi jugaaaa!!! setelah penantian slama sebulan... ahhahaha

hmm... comment?!?!
interesting... communicative... clear and simple... rating looks informative...

senang na membaca si roti tisu ini....
kekurangan na cm 1... ga ngajak*!!! zzzzzz~~~

slamat menulis lg... cant wait to read the next blog

Niko Matias said...

makasih bu!!

justru blog ini yg bs membantu anda ksana,tanpa hrus ada saya..soalny saya cape klo disuruh ksana lg..hehehehhe

Unknown said...

nik.. kalo mau wisata kuliner ngajak2 duung..
masa gw dah setahun kesini, taunya cuma sunway pyramid.. :( ga cihuyy niih..

Anonymous said...

gw udah cobainnnnn!

roti tissuenya emang interesting

tapi yah saya bukan penggemar roti2an banget sih~

so yah oke lah buat saya... hahahhaha

tapi tempatny cukup enak buat sudden supper ramean~
;)

Niko Matias said...

rani: iya bu iya nnt gw ajak deh klo makan2 lg..okok??kali ini janji deh..hehehe

kherina:oh ya??tp klo kata gw seh enak skali ya (since im the "roti" lover)..hehehehe

ya bgitulah~~jom ksana lg yuk!!kekeke