Tuesday, November 4, 2008

Back to the Theme!!!

Halo brothers and sisters..

kembali lg bersama saya si Mr.Nik-Mat yg kembali mau rajin menulis blog untuk kemajuan kita bersama (apaan seh??)
ok..start mulai blog ini ke depan,gw akan mulai konsisten membuat blog ini menjadi sperti tema yg dl pernah gw katakan; yaitu blog ttg places of interest and gastronomi..

jd isi dr blog gw mulai saat ini akan membahas tempat2 menarik di malaysia n skitarny,termasuk cara pegi ksana, restoran yg direkomendasikan, hotel yg pernah gw coba beserta info2 relevan laenny yg gw yakin n percaya ini bs smakin mempermudah hidup kalian n mengurangi resiko kalian tertipu di tmpt yg mungkin asing bagi kalian..

memang pada awalny gw bikin blog ini jg emang untuk menjadi tmpt sharing apa yg gw lakukan slama gw punya ksempatan untuk travelling n mencoba n melihat bnyk hal2 bru yg terjadi di dunia ini..

so just sit back,relax n read all my blog..allright??

PS: di blog ini jg gw akan ttp setia mem-posting event2 happening khusus buat anak indo di malaysia..so check it out ya!!

No comments: