Saturday, October 18, 2008

Max Payne = BAD


Hari ini sabtu, 18 oktober 2008..1 hari laen yg cukup melelahkan..sepanjang hari bekerja di greja yg ternyata bnyk yg blom beres n cukup membuat hati gw ga tenang..

beres greja akhirny gw n anak2 komsel di+ 1 cw jadi2an bernama thepoy (piss poy..hehehee), nonton film baru berjudul "MAX PAYNE" di sunway pyramid..n u know what??the film was so bad!!

film yg dibintangin sama Mark Wahlberg (actingny ckup ok di film ini..) n Fernando Sucre (Prison Break) punya flow crita yg bener2 lambat n membosankan..so boring!!bner2 ga jelas n yg lebih membuat parah lg adalah actionny bner2 dikit..bner2 ga jelas n membuat saya mrasa sangat2 dirugikan secara material n waktu jg...coba bayangkan apa yg bs gw lakukan dengan 1jam45 menit yg terbuang untuk film itu..oh my godness..hehehe.

so bagi kalian yg blm ntn n berencana mungkin dlm waktu dekat ini akan ntn film ini, gw sarankan lebih baik kalian batalin aja deh..rugi coy!!mening 11RM-nya buat beli ayam XXL 2 biji (di+ 1 rm)..wkwkwkwk maksa..sekian~~

3 comments:

Niko Matias said...

blog kale ini emang ga penting..saya tau..cm saya mu bagi2 tau aja spy org2 ga ntn film ini.bner2 mrugikan!!

Siska Yap said...

ini akibat dr nonton tp ga ngajak* org penting sperti SAYA~~ hahahhaa

Niko Matias said...

kwwkwkw..maksa ah bu~~