Wednesday, October 15, 2008

It's just a new start


halo guys n girls..thx bgt kalian udh buka blog gw yg emang blm ada apa2ny..hehehe..
sbnerny niat untuk bikin blog ini udh mulai dr awal2 bulan ini,dimana gw lg sibuk dgn pekerjaan sbg tour leader dadakan n disaat2 gw lg kerja,diwaktu yg bersamaan jg gw bnyk terima telp yg bertanya ttg bnyk tmpt di malaysia (even i'm not malaysian!!)..aneh!!

'n karna gw bosan ditelp-in org untuk tanya jalan,ato tanya gmn carany ksana-ksini,apa yg hrus gw lakukan klo tmn gw dteng ke KL selama 1hari,apa yg hrus gw kerjain klo ga ada kerjaan n pgn muter2 cari yg aneh di KL n sputar sini, maka timbullah niat gw untuk jd berkat buat mreka,melalui blog ini..

gw tau ini bukan blog yg smpurna,bukan blog yg tlalu indah ato enak buat ditongkrongin, tp 1 hal yg gw pgn dr blog ini adalah blog ini bs membantu kalian smua,saat stiap buku2 travel guide,website travel, ato apapun namany ga bs bntu kalian..gw hrp dgn membuka blog ini kalian dpet jawaban dr stiap pertanyaan n rasa ingin tau kalian itu..so just sit back, relax, n click whatever u want in this page


pipis,love n gaul,

-sayaNIKOajah-

5 comments:

Siska Yap said...

hmm pipis na rd ga penting ya nik?? hahahaha

its a good start... keep writing.. keep updating it... keep on fire (lohh??) smangat trus y nulis naa~~

pst bs memberkati org* yg pgn cr tau ttg t4 wisata n cr jln... amin!

jia youuuuu!!!

Niko Matias said...

thx bu..saya suka kata2 pipisny..wkwkkww

Evonne said...

i can juz simply guess what u wrote lolx
anyway
jia you, new blogger !
niteee

- evonne -

Beki said...

Nik....
loe baru post 1 doangg ya d blog???
ampoen...
gua pikir ud bejibunn....
basii argh loe...!!!!!!

uncle james said...

WELCOME to Bloggers World !!!
Can post more in english...hehehe...